Manfaat Timun Untuk Wajah

Manfaat Timun Untuk Wajah - Mentimun dapat memberikan perawatan kulit atau jerawat solusi yang banyak dicari yang Anda cari. Mari kita belajar lebih banyak! Mentimun, buah pohon anggur merayap, berakar di India. Telah digunakan di Asia dan Timur Tengah sebagai agen alami untuk membawa efek pendinginan pada kulit. Dengan rasa ringan dan kadar air yang sangat tinggi - persen air lebih dari 90 - mentimun adalah salah satu yang terbaik obat jerawat alami yang dapat melembabkan dan melembabkan kulit Anda, mengurangi peradangan dan kemerahan. Nutrisi sehat lainnya mentimun termasuk vitamin A, vitamin C, vitamin E, kalium dan asam amino. Kita semua tahu bahwa vitamin antioksidan, khususnya vitamin E, memiliki peran penting dalam mencegah kerusakan akibat radikal bebas pada kulit Anda. Dalam bentuk apa yang mentimun yang paling menguntungkan? Nah, mentimun bekerja baik secara internal maupun eksternal. Hal ini dapat dikonsumsi sebagai salad setiap hari. Anda juga dapat mengonsumsi jus mentimun, pencampuran dengan bahan lezat lain seperti yoghurt dan stroberi. Irisan mentimun ketika ditempatkan pada mata Anda dapat mengurangi lingkaran hitam dan bengkak, render efek menenangkan. Hal ini dapat membentuk masker yang efektif juga.

manfaat timun untuk wajah

Penggunaan masker mentimun tanggal kembali ke Mesir Cleopatra. Untuk membuat masker alami, sederhana, iris mentimun berukuran sedang, haluskan dalam blender dan tambahkan bahan-bahan alami lainnya tergantung pada manfaat apa pun yang Anda berniat untuk berasal dari topeng. Misalnya, yoghurt menanamkan sifat pelembab, sedangkan oatmeal menanamkan sifat exfoliating. Demikian pula, madu antimikroba, jus lemon adalah zat dan ragi menyediakan deep cleansing. Haluskan bahan, menambahkan mereka secara bertahap, sampai masker mencapai konsistensi yang tepat, yaitu cukup tebal untuk kelancaran pada kulit Anda. Oleskan pada wajah, menghindari mata Anda, biarkan selama lima belas menit, bilas dengan air hangat, dan tepuk-kering. Bagian yang tidak terpakai dapat didinginkan selama satu atau dua hari dan digunakan lagi.

Banyak penderita jerawat frustrasi telah menemukan bantuan dalam sayuran heran ini, salah satu dari banyak rumah solusi yang efektif untuk jerawat. Aplikasi biasa jus mentimun pada kulit jerawat yang dipenuhi membantu membuka pori-pori, sehingga deep cleansing untuk menghilangkan kotoran, minyak dan bakteri. Pengobatan jerawat menenangkan tidak hanya mengurangi peradangan, tetapi juga melembutkan kulit kasar dan jengkel untuk memberikan bahkan tekstur. Asam amino dan mineral hadir dalam mentimun perusahaan bantuan dan regenerasi kulit Anda, sehingga mengurangi pembentukan kerut. Mentimun juga dianjurkan untuk mengobati gangguan kesehatan lain seperti diabetes, tekanan darah tinggi, kelebihan berat badan dan masalah arthritis.

Ternyata cukup banyak manfaat timun untuk wajah kita, selamat mencoba

Artikel Sebelumnya

Manfaat minyak kemiri

Manfaat kacang hijau untuk ibu hamil

Manfaat susu kambing etawa