Berlangganan

Manfaat Labu Kuning Untuk Tubuh

Manfaat Labu Kuning - Labu diklasifikasikan dalam keluarga yang sama sayuran. Anda akan menemukan labu tumbuh pada panjang, menyebarkan anggur dengan bunga oranye besar. Biasanya kulit berwarna merah, tetapi tidak jarang untuk melihat beberapa dengan kulit hijau. Daging labu adalah terang, oranye ceria. Labu adalah salah satu sayuran yang tersedia di musim dingin. Anda bisa mendapatkan labu segar di musim gugur dan bulan-bulan awal musim dingin.

Manfaat labu kuning

Nah apa saja kandungan dan manfaat Labu Kuning?

Ada kurang dari satu gram lemak dalam secangkir labu kuning. Pumpkins adalah natrium rendah dan rendah kolesterol dengan hanya 2 gram setiap per cangkir daging labu kuning. Labu kuning juga penuh dengan vitamin dan mineral dan sangat tinggi protein. Anda akan menemukan: asam lemak, kalium, magnesium, fosfor, tembaga, besi, seng, dan kalsium dalam labu. Folat dan vitamin C yang ditemukan berlimpah di labu. Jumlah besar zeaxanthin dan lutein ditemukan di labu membantu melindungi terhadap degenerasi makula dan katarak. Anda dapat memberitahu dengan warna oranye terang labu yang penuh dengan beta karoten - sebuah antioksidan yang penting. Dalam tubuh manusia, beta karoten yang ditemukan dalam labu menjadi vitamin A dan melakukan banyak fungsi penting. Makanan yang kaya akan beta karoten dapat membantu melawan kanker, penyakit jantung, dan stroke. Penyakit dan penuaan dan efek degeneratif yang dilawan dengan beta karoten.

Pastikan untuk memilih labu yang berat dan tegas dan tidak memiliki cacat. Anda dapat menyimpannya dalam tempat yang sejuk dan kering selama 3 bulan jika Anda menanganinya dengan hati-hati. Setelah Anda memotong labu terbuka, Anda harus makan dalam waktu seminggu. Setelah dipotong, menjaga potongan labu didinginkan dalam kantong plastik. Mungkin sulit untuk memotong menjadi labu. Gunakan pisau yang tajam dan memiliki pegangan yang panjang. Sebelum Anda melakukan hal lain, pastikan untuk membilas kotoran dari labu. Potong-potong dan mengambil pulp, biji dan kulit. Selain itu, Anda bisa memasak seluruh labu dan kulit itu; membuang ampas dan biji-bijian jika dilakukan. Ingatlah untuk menyodok beberapa lubang di labu sehingga uap dapat melarikan diri. Ketika itu karamel, menghapus labu dari oven.

Setelah mengetahui banyak sekali manfaat labu kuning semoga kita semua dapat meningkatkan konsumsi dari labu kuning ini.

Artikel Sebelumnya

Fungsi organel – organel Sel

bagian sel tumbuhan dan fungsinya

bagian – bagian sel hewan