Manfaat kunyit untuk kesehatan

Manfaat kunyit - Salah satu rempah-rempah yang disebut kunyit, atau dikenal sebagai kunyit India, Haldi, atau curcuma. Kunyit, tanaman tahunan yang ditemukan di seluruh China, India, dan Asia tropis, adalah bagian dari keluarga jahe. Pabrik kunyit menghasilkan bunga yang berwarna kuning kusam. Kunyit adalah rempah-rempah populer dalam masakan India, tapi lebih dari 2.500 tahun yang lalu, orang-orang India pertama kali digunakan rempah-rempah ini sebagai pewarna. Tidak sampai kemudian, bahwa sifat obat kunyit dikenal. Manfaat kunyit yang luas, dan mencakup sejumlah daerah. Apa manfaat kesehatan dari kunyit?

Manfaat kunyit

Kunyit memiliki anti bakteri yang sangat baik. Ini adalah antiseptik alami yang dapat mempercepat penyembuhan luka, dan membantu untuk memperbaiki kulit yang telah rusak. Kunyit juga mungkin dapat mengobati masalah kulit inflamasi seperti psoriasis. Rempah-rempah ini mungkin bisa mencegah melanoma dari pembentukan, dan dapat menyebabkan sel melanoma yang sudah ada untuk mati. Kunyit adalah anti-inflamasi alami dan sangat kuat. Rempah-rempah bekerja sama dengan baik karena banyak over the counter anti-inflamasi obat. Manfaat menggunakan kunyit bukan atas meja obat anti-inflamasi, adalah bahwa kunyit daun efek samping sehingga. Hal ini membuat pengobatan alami yang besar bagi orang-orang dengan arthritis serta rheumatoid arthritis. Kunyit adalah cox-2 inhibitor (bentuk NSAID), dan merupakan pembunuh rasa sakit alami.

Ketika datang ke kanker, Manfaat kunyit menunjukkan banyak janji terhadap kesehatan tubuh kita. Ketika kunyit itu sendiri dikombinasikan dengan kembang kol, kunyit mencegah kanker prostat dan menempatkan menghentikan pertumbuhan kanker prostat setiap yang sudah ada. Studi yang dilakukan pada tikus telah menunjukkan bahwa kunyit mencegah kanker payudara bergerak ke paru-paru. Ada juga berharap bahwa kunyit akan memiliki hasil positif pada kanker pankreas. Rempah-rempah telah terbukti untuk menghentikan setiap pertumbuhan pembuluh darah baru pada tumor. Kunyit memiliki potensi menurunkan risiko leukimia. Pembentukan metastasis di beberapa jenis kanker dapat dicegah jika kunyit dikonsumsi. Efek samping dari obat kemoterapi paclitaxel berkurang ketika kunyit diambil. Pada saat yang sama, manfaat pacitaxel ditingkatkan.

Artikel Sebelumnya

Manfaat minyak zaitun untuk kulit

Manfaat omega 3

Manfaat Asam Folat