Friday, 19 December 2014

Manfaat Kacang Hijau untuk Ibu Hamil

Tags

Manfaat Kacang Hijau untuk Ibu Hamil -Manfaat kacang hijau kita tidak perlu diragukan lagi. Salah satu jenis kacang-kacangan yang cukup populer di Indonesia dikenal memiliki protein yang tinggi content.Even di Indonesia, tanaman ini termasuk dalah tiga tanaman utama yang cukup populer kedelai dan kacang tanah. Kita dapat dengan mudah menemukan berbagai olahan kacang hujau seperti bubur, kue, kue dan berbagai makanan lainnya. Selain protein nabati, kadungan mineral lain yang dimiliki oleh kacang hijau adalah kalsium, fosfor, dan asam lemak tak jenuh. Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran dari semua jenis telah lama dikaitkan dengan penurunan risiko berbagai kondisi kesehatan yang merugikan. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa peningkatan konsumsi makanan nabati seperti kacang hijau mengurangi risiko obesitas, diabetes, penyakit jantung dan kematian secara keseluruhan sementara mempromosikan kulit yang sehat, meningkatkan energi dan berat keseluruhan yang lebih rendah.

Manfaat kacang hijau untuk ibu hamil

Baru-baru ini membuat sebuah penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti di Cohort Kelahiran Nasional Denmark, Denmarkmanaged untuk mengungkap manfaat kacang hijau, terutama bagi ibu hamil. Dengan mengkonsumsi kacang hijau setidaknya sekali seminggu dapat membantu mengurangi risiko pernyataan asma, bayi yang akan lahir. Meskipun nama, kacang hijau tidak dianggap kacang sama sekali dalam hal gizi. Kacang hijau dipanen dengan kacang mereka dalam pod sebelum mereka memiliki kesempatan untuk dewasa. Mereka lebih bergizi dibandingkan dengan sayuran polong lainnya, seperti kacang polong snap dan okra. Kacang hijau juga dikenal sebagai kacang snap dan kacang panjang.

Tidak ada penelitian bercanda dilakukan pada sekitar 61.000 wanita hamil di Denmark yang dilakukan selama 5 yearsie 2003 sampai 2008. Dimana setiap wanita hamil disarankan untuk mengkonsumsi setidaknya satu porsi kacang hijau setiap weekduring kehamilan tunggal. Manfaat Kacang Hijau Untuk Ibu Hamil Setelah bayi lahir dan berusia 3 tahun, tim hampir tidak menemukan masalah gangguan pernafasa (asma) pada bayi yang ibunya rutin mengkonsumsi kacang hijau. Dengan begitu manfaat kacang hijau bagi ibu hamil, kita tidak perlu diragukan.

Artikel Sebelumnya

Manfaat minyak zaitun untuk kulit

Manfaat omega 3

Manfaat Asam Folat