Monday 29 September 2014

Ciri ciri demam berdarah menyerang tubuh

Ciri ciri demam berdarah – Demam berdarah adalah penyakit yang selalu menyebabkan korban yang tidak sedikit setiap tahunnya. Demam berdarah disebarkan oleh nyamuk yang menggigit tubuh kita. Di musim kemarau perlu di waspadai penyakit demam berdarah ini karena perkembangbiakan nyamuk akan lebih cepat. Banyaknya korban dari demam berdarah diakibatkan oleh ketidahtahuan masyarakat mengenai gejala dan ciri ciri dari penyakit demam berdarah ini. Nah berikut ini adalah ciri ciri penyakit demam berdarah

image

Ciri ciri demam berdarah

1. Mengalami demam tinggi

Gejala awal dari demam berdarah adalah terjadinya demam tubuh yang sangat tinggi. Suhu tubuh akan naik hingga 38 derajat celcius dalam waktu antara 2 sampai 7 hari.

2. Sendi sendi tubuh sakit

Bagi orang dewasa akan mudah merasakan area pesendian di tubuh mengalami sakit, nyeri, pegal – pegal dan linu. Namun bagi anak  - anak biasanya mereka akan menangis terus – menerus karena tidak bisa mengatakan rasa sakit tersebut.

3. Terjadi mimisan

Mimisan atau darah keluar dari hidung adalah salah satu tanpa penyakit demam berdarah yang parah karena telah terjadi pendarahan di dalam tubuh anda.

4. Muncul bintik merak di kulit

Sering kali penderita demam berdarah akan mengalami kulitnya muncul bintik – bintik berwarna merah yang tidak bisa hilang walaupun ditekan.

5. Pusing tak tertahankan

Penderita Demam berdarah juga akan mengalami rasa pusing yang cukup sakit. Perasaan tidak nyaman, namun jangan menggunakan obat penghilang pusing karena dapat membahayakan.

6. Wajah merah dan mata panas

Salah satu dampak dari demam yang tinggi adalah wamah menjadi sangat merah dan bagian mata menjadi bersuhu panas. hal ini mudah diamati oleh orang lain.

Semoga dengan mengetahui banyak Ciri ciri demam berdarah kita dapat segera berkonsultasi dengan dokter untuk melakukan pengobatan.

Artikel terkait

Ciri ciri usus buntu

Ciri ciri penyakit jantung

1 komentar so far

Saya sangat menghargai DR AKHIGBE, nama saya LAURIE HUGHES. Saya tidak akan pernah berhenti bersaksi DR AKHIGBE, Kebahagiaan adalah semua yang saya lihat sekarang. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan sembuh dari virus HIV lagi. DR AKHIGBE melakukannya untuk saya. Saya telah menderita penyakit mematikan (HIV) selama 2 tahun terakhir sekarang, saya telah menghabiskan banyak uang pergi dari satu tempat ke tempat lain, dari gereja ke gereja, rumah sakit telah menjadi rumah saya setiap hari. tempat tinggal. Pemeriksaan konstan telah menjadi hobi saya, sampai hari yang setia ini, saya melihat kesaksian tentang bagaimana DR AKHIGBE membantu seseorang dalam menyembuhkan penyakit HIV-nya di internet dengan cepat, saya menyalin emailnya yang drrealakhigbe@gmail.com hanya untuk memberinya tes yang saya ucapkan. kepadanya, dia meminta saya untuk melakukan beberapa hal tertentu yang saya lakukan, dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan memberikan obat herbal kepada saya, yang dia lakukan, kemudian dia meminta saya untuk pergi untuk pemeriksaan medis setelah beberapa hari, setelah menggunakan Penyembuhan herbal dan saya lakukan, lihatlah saya bebas dari penyakit mematikan, sampai sekarang tidak ada HIV dalam diri saya lagi dia hanya meminta saya untuk mengirim kesaksian ke seluruh dunia, dengan setia saya melakukannya sekarang, semua kesaksian DR AKHIGBE benar, mohon BROTHER dan SISTER, IBU dan AYAH dia hebat, aku berutang budi padanya. jika Anda memiliki masalah yang sama, cukup kirimkan email kepadanya di drrealakhigbe@gmail.com atau Anda dapat menggunakan nomor ponselnya di +2349010754824. Ia juga dapat menyembuhkan penyakit ini seperti HIV dan AIDS, DEMAM BERDARAH. HERPES, DIABETIKA, KANKER, HEPATITIS A & B, PENYAKIT KRONIS, PRESUR DARAH TINGGI, ASTHMA, PENYAKIT JANTUNG, INFEKSI EKSTERNAL, EPILEPSI, STROKE, MULTIPLE SCLEROSIS, NAUSEA, VOMITING ATAU ATAU ATMRAKA, LAKA-LAKI LAKI-LAKI, PAULA, IKAN PAKET , BACTERIA DIARRHEA, JAPANISE B ENCEPHALITIES, RABIE ,. Dll situs web ... https: drrealakhigbe.weebly.com


EmoticonEmoticon